Felicya Angelista Terharu saat Beri Pesan untuk sang Putri, Caesar Hito Panjatkan Doa

Felicya Angelista dan Caesar Hito beri pesan untuk anak pertama mereka sebelum lahir. Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito telah dikaruniai anak pertama, Selasa (9/11/2021) kemarin. Sebelum itu, pasangan ini sempat memberikan pesan untuk buah hatinya.

Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube FELITOgether Official, Selasa (9/11/2021). Felicya Angelista mengungkapkan rasa terima kasih karena selama hamil, sang buah hati sangat pengertian. Di mana ketika Felicya bekerja, anaknya tidak membuatnya mengalami kesakitan.

"Pokoknya makasih karena baby B selalu jadi baby yang baik, yang pengertian banget sama Mamoynya." "Kalau kerja dia diem, nggak yang rewel gitu 'kan biasanya aku sering gerd," terang Felicya Angelista. Tak sampai di situ, Felicya Angelista merasa sang buah hati yang dipanggil Baby B sangat kompak.

"Setiap izin mau kerja, satu hari diem aja, maksudnya gerak tapi nggak bikin heartburn ," kata Felica Angelista. "Besokannya baru kita tidur seharian, kaya bales utang yang kemarin kerja seharian." "Pokoknya baby B dari dalam perut udah kompak banget sama mamoy," tambahnya.

Lanjut, ia mengaku senang karena tumbuh kembang Baby B selama di kandungan sangat baik. Felicya Angelista benar benar bersyukur atas kehadiran sang buah hati di kehidupannya. Apalagi, Baby B menjadi anak, cucu, serta keponakan pertama di keluarga Caesar Hito dan Felicya Angelista.

"Terus udah gitu baby B gendut banget, kita senang banget baby B tumbuh kembangnya baik." You're the greatest blessing in our family , baby B jadi anak dan cucu pertama," tutur Felicya Angelista. Sementara itu Caesar Hito juga tak ada hentinya untuk bersyukur pada sang Pencipta.

Dikarenakan buah hatinya itu hadir sangat cepat setelah dirinya dan istri resmi menikah. "Sayang, papoy cuma mau selalu mengucap syukur untuk baby B," jelas Caesar Hito. "Di mana baru sebulan mamoy papoy nikah, eh sudah dapat kabar suka cita."

"Kebahagiaan terbesar dalam hidup papoy mamoy itu ya dengan adanya kamu di hidup kita," imbuhnya. Lanjut, Caesar Hito memanjatkan doa doa baik untuk anaknya yang berjenis kelamin perempuan. Ia berharap sang putri bisa memberikan keberkahan serta menyayangi kedua orang tuanya.

"Jadi berkat ya nak, jadi terang, sayang sama papa mamanya ya," ucap Caesar Hito. Kabar bahagia ini juga sudah dibagikan oleh Felicya Angelista melalui Instagramnya, @felicyangelista_. Ia membagikan potret keluarga kecilnya saat masih berada di ruang operasi.

Istri Caesar Hito itu turut membagikan nama dari malaikat kecil mereka. Keduanya memberikan nama Graziella Bible Emmanuela, dengan panggilan Bible. Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter..

Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib) 'Graziella Bible Emmanuela' Yang artinya 'Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan Nya yang menjadi nyata' Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar

Serta seluruh keluarga kami. Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan Hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible ," tulis Felicya Angelista. Dalam unggahan tersebut, Felicya Angelista dan Caesar Hito mendapatkan ucapan selamat dari rekan artis.

Lucunyaaaa selamat kak sehat” kalian Selamat sayaaang Gemesssss selamattt sayang

Selamat kaliaaannn Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan