Jadwal Siaran Bola Malam Ini, Sabtu 2 April 2022: Liverpool Vs Watford, Celta Vigo Vs Real Madrid

Saksikan jadwal bola malam ini dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Ligue 1 Prancis. Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui siaran langsung atau live streaming di Mola TV, beIN Sports, Vidio, RCTI Plus, dan SCTV. Laga malam ini bakal dibuka dengan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Watford.

The Reds bakal menjamu The Hornest di Anfield Stadium pada pukul 18.30 WIB. Kemenangan atas Watford bisa membawa Liverpool ke singgahsana klasemen Liga Inggris Manchester City. Liverpool beruntung, pemain yang kemarin menjalani jeda internasional telah kembali bersama tim dengan selamat.

Termasuk dua top skor mereka, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Meskipun persiteruan keduanya panas di level internasional karena Mesir gagal melaju ke putaran final Piala Dunia Qatar 2022 oleh Senegal, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tetap yakin, situasi tersebut bisa mereda. Kekecewaan Mohamed Salah tidak akan berlarut larut menurut Klopp.

Hal itu pernah terjadi pada final Liga Champions 2018 ketika menghadapi Real Madrid. Mohamed Salah yang mengalami cedera di awal babak pertama membuat Liverpool merengkuh gelar. Namun setelah itu, ia langsung berusaha untuk bangkit dan kembali ke lapangan.

"Itulah reaksi yang ada pada Mo (Mohamad Salah)," kata Klopp, dikutip dari Liverpool Echo. "Setelah final Liga Champions (tahun 2018) kami memiliki masalah bahwa dia cedera tetapi dia akan mencoba bermain keesokan harinya jika dia bisa. "Tentu saja itu tidak mungkin dan dia mengalami cedera menjelang pramusim," jelasnya.

Meskipun berhadapan sebagai lawan pada jeda internasional kemarin, Klopp tidak percaya ada persaingan nyata antara Salah dan mane ketika mengenakan seragam Liverpool. Soal mencetak gol, itu adalah tanggung jawab yang haru mereka kerjakan. "Anda bermain dalam sebuah tim dan keduanya ingin mencetak gol," beber Klopp.

"Itu normal. Kami ingin mereka mencetak gol. Ada situasi di mana satu tidak melihat yang lain dan tidak menyelesaikan situasi," tambahnya. Selain laga Liverpool, Manchester City dan Manchester United juga akan berlaga malam nanti. Seandainya Manchester City menang atas Burnley, puncak klasemen Liga Inggris jatuh ke pelukan tim asuhan Pep Guardiola dengan selisih satu poin.

Sementara Manchester United bakal menjamu Leicester City di Old Trafford. Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo masih diragukan tampil pada laga malam nanti terkait kebugaran fisiknya. Dalam laporan Manchester Evening News, Ronaldo tidak terlihat dalam 21 pemain Manchester United untuk laga di Old Trafford malam nanti.

Sabtu, 2 April 2022 Pukul 18.30 WIB: Liverpool vs Watford (Mola TV) Pukul 21.00 WIB: Burnley vs Manchester City (Mola TV)

Pukul 21.00 WIB: Chelsea vs Brentford (Mola TV) Pukul 21.00 WIB: Brighton Hove & Albion vs Norwich City (Mola TV) Pukul 21.00 WIB: Leeds United vs Southampton (Mola TV)

Pukul 21.00 WIB: Wolverhampton vs Aston Villa (Mola TV) Pukul 23.30 WIB: Manchester United vs Leicester City (SCTV) Sabtu, 2 April 2022

Pukul 20.00 Spezia vs Venezia (beIN Sports &Vidio.com) Pukul 23.00 Lazio vs Sassuolo (beIN Sports &Vidio.com) Minggu, 3 April 2022

Pukul 01.45 WIB Salernitana vs Torino (beIN Sports &Vidio.com) Pukul 19.00 WIB Getafe vs Mallorca (beIN Sports &Vidio.com) Pukul 21.15 WIB Levante vs Villarreal (beIN Sports &Vidio.com)

Pukul 23.30 WIB Celta Vigo vs Real Madrid (beIN Sports &Vidio.com) Minggu, 3 April 2022 Pukul 02.00 WIB Atletico Madrid vs Alaves (beIN Sports &Vidio.com)

Sabtu, 2 April 2022 Pukul 20.30 WIB: Freiburg vs Bayern Munchen (Mola TV) Pukul 20.30 WIB: Arminia Bielefeld vs Stuttgart (Mola TV)

Pukul 20.30 WIB: Hoffenheim vs Bochum (Mola TV) Pukul 20.30 WIB: Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin (Mola TV) Pukul 20.30 WIB: Eintracht Frankfurt vs Furth (Mola TV)

Pukul 23.30 WIB: Borussia Dortmund vs RB Leipzig (Mola TV)

Tinggalkan Balasan