Keluarga Akhirnya Buka Suara soal Isu Ayus Segera Nikahi Nissa Sabyan, Singgung soal Restu

Santer dikabarkan Ayus Sabyan bakal menikah dengan vokalis Nissa Sabyan. Dua personil Sabyan Gambus itu sempat jadi sorotan karena dikaitkan dengan isu perselingkuhan. Lantas adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, akhirnya buka suara mengenai isu tersebut.

Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Star Story, Selasa (8/2/2022). Fadhila mengungkapkan, belum ada obrolan dengan Ayus mengenai pernikahan dengan Nissa Sabyan. Sehingga, ia seolah menepis isu tersebut dan menyatakan hanya gosip belaka.

"Gosip," jawab Fadhila singkat. Fadhila turut menerangkan, Ayus tak pernah bercerita mengenai keinginan nikahi Nissa Sabyan. Pun, Nissa Sabyan tak pernah diajak ke rumah dan bertemu dengan keluarga pihak laki laki.

Dalam kesempatan itu, adik Ayus turut menjawab soal isu keluarga tak memberikan restu. Fadhila menuturkan, keluarga belum tentu tidak memberikan restu pada Ayus dan Nissa Sabyan. "Nggaklah, nggak juga (keluarga tidak memberikan restu)," ungkap Fadhila.

Meski begitu, hubungan Ayus dan Nissa Sabyan belakangan kembali menjadi sorotan. Keduanya dinilai sudah berani mengumbar kedekatan di hadapan publik. Akan tetapi, Fadhila merasa tak pernah melihat Ayus dan Nissa Sabyan bermesraan.

"Nggaklah, masa sih mengumbar, saya nggak pernah lihat." "Itu 'kan netizen aja cuma lihat sekilas, saya lihatnya nggak," lanjutnya. Lanjut, Fadhila turut membeberkan sosok mantan istri Ayus, Ririe Fairus.

Ia mengatakan, Ririe Fairus adalah pribadi yang sangat baik, penyabar, dan pekerja keras. "Baik banget lah, sebaik baiknya orang sih kalau yang saya kenal ya," ucap Fadhila. "Kita 'kan kenal banyak orang, ya yang saya kenal di antara banyak orang ya Kak Ririe yang terbaik."

"Dia sabar, penyayang, pekerja keras, nggak pernah ngeluh, jago masak, urus anak," pungkasnya. Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus akui anak anaknya sering bertanya soal papa mereka. Terlebih ketika Ririe Fairus mengajak kedua anaknya pergi berlibur ke suatu tempat.

Ia menerangkan, tak jarang keberadaan Ayus ditanyakan oleh dua anak laki lakinya. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube The Sungkars, Sabtu (29/1/2022). "Sering kalau lagi jalan, kalau misalnya lagi nginep ke mana atau ke luar kota."

"Sering nanya sih 'kok papa nggak ikut' gitu," terang Ririe Fairus. Meski begitu, Ririe Fairus selalu mencari cara agar anak anaknya tak menanyakan Ayus. Sehingga ia tak jarang mengajak keluarga yang lain ketika ingin berlibur bersama anak.

Dengan cara seperti itu, Ririe Fairus selalu bisa mengalihkan fokus sang anak terhadap papanya. "Tapi aku selalu cari celah buat dia nggak memikirkan papanya ikut apa nggak." "Jadi kaya ajak tantenya, temennya, jadi mereka walaupun jalan jalan tetep enjoy ," tambahnya.

Kini jadi orang tua tunggal, membuat Ririe Fairus merasa kedua anaknya adalah segalanya. "Segalanya, kalau nggak ada anak nggak tahu sekarang bisa kaya gini apa nggak," kata Ririe Fairus. "Karena aku mikirnya ya Alhamdulillah masih ada anak anak yang sayang sama aku."

"Jadi ada satu orang yang nggak sayang, masih banyak orang disekeliling aku yang sayang," tuturnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan