Tim Badminton Indonesia Jalani Tes PCR Kedua Jelang BATC Malaysia 2022

Tim badminton putra putri Indonesia yang bakal berlaga dalam Badminton Asia Team Championship (BATC) Malaysia 2022 menjalani tes Polymerase Chain Reaction (PCR) kedua di Hotel Sunway Clio, Jumat (11/2/2022). Prosesnya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dkk cukup menunggu di kamar masing masing dan petugas akan datang untuk melakukan tes PCR. Selain Indonesia, pemain dari Jepang, Kazakhstan, dan Hong Kong yang menginap di hotel sama juga menjalani tes PCR.

Kalau tes kedua ini hasilnya negatif Covid 19, tim Indonesia bisa meninggalkan Hotel Sunway Clio yang merupakan lokasi karantina. Para anggota Skuad Garuda Muda berharap bisa segera mengakhiri masa karantina agar bisa kembali berlatih normal dan bertanding. "Saya juga tidak sabar untuk segera bisa berlatih dan keluar dari karantina ini. Semoga semua hasil tes PCR nya negatif, sehingga bisa berlatih untuk siap bertanding," ujar Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pemain tunggal putri Indonesia, Stephanie Widjaja pun menuturkan hal senada. Dia berharap seluruh Skuat Garuda negatif Covid 19, sehingga bisa langsung menjalani latihan dan bertanding. "Hari ini kami menjalani tes PCR kedua di hotel. Harapannya tesnya negatif. Kami tidak sabar untuk berlatih normal," kata Stephanie.

Sebagai informasi pertandingan BATC Malaysia 2022 akan berlangsung di Setia City Convention Center, Selangor, 15 20 Februari 2022.

Tinggalkan Balasan